Selasa, 02 Oktober 2012

Contoh Ensiklopedia


Details
Ensiklopedia Geografi berwarna ini menyajikan setiap bagian belahan bumi secara terperinci. Dilengkapi ribuan ilustrasi menarik, termasuk foto berwarna serta bendera dan peta setiap negara, Ensiklopedia Geografi menjadi referensi penting bagi peserta didik untuk mengerjakan tugas sekloah atau referensi bagi para perencana dan pelaksana pembangunan.
(8 JILID)


Details
Ensiklopedia IPA mencakup 15.000 istilah serta 1.000 foto dan ilustrasi berwarna. Sebagai referensi ilmiah inovatif, ensiklopedia ini wajib dimiliki oleh beragam kalangan yang berminat pada dunia sains. Setiap halaman memaparkan tampilan visual unik berikut kosakata penting di bidang sains utama.
(7 JILID)











Details
Memaparkan kekayaan kerajaan hewan dengan lengkap dan terperinci. Disarikan dari hasil penelitian para ahli biologi, zoologi, dan naturalis, ensiklopedia ini menampilkan lebih dari 2.000 spesies hewan yang hidup di berbagai kawasan dunia.
Ensiklopedia Dunia Hewan menyajikan pengenalan awal dan mendasar atas hewan, meliputi evolusi, klasifikasi, dan habitat mereka.
(7 JILID)

Details
Al-Qur'an adalah kalam Allah, mukjizat yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW. Al-Qur'an juga merupakan sumber ilmu dan pengetahuan yang tidak akan pernah mengering. Ensiklopedia Mukjizat dan Khasiat Al-Qur'an membawa pembaca mengenal dan memahami Al-Qur'an dengan lebih mendalam.
(10 JILID)











Details
Mengapa burung tidak melahirkan anak seperti halnya manusia? Apakah jumlah air di bumi semakin berkurang? Apakah yang dimaksud dengan sistem kapital? Siapa itu Yuri Gagarin? dan lain lain..
Temukan jawabannya di dalam buku Seri Anak Pintar (SAP). SAP menghadirkan sejarah yang mempengaruhin dunia serta menguak beragam rahasia alam berkaitan dengan sains atau ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bentuk TANYA - JAWAB. Ilustrasi berwarna yang menakjubkan melengkapi tidak kurang dari 1000 pertanyaan dan jawaban di dalam seri buku ini.
(8 JILID)
  
Details
Saatnya kini anda mengenal kota Jakarta lebih dekat, menjaga kelestarian dan membangunnya. Jelajahi kota Jakarta dari masa ke masa, dari masa prasejarah hingga kini. Bagaimana wajah Jakarta di masa yang akan datang? bagaimana pula corak masyarakat dan kebudayaannya di era megapolitan? Semua lengkap tersaji dalam buku ini!
(8 JILID)

Details
Berisi sari ilmu pengetahuan alam ( IPA) dan ilmu pengetahuan sosial ( IPS) terpenting dan terkini yang ditujukan bagi para pelajar SD, SMP, hingga SMA. Disajikan secara alfabetis ( A-Z) , isi buku ini merupakan kumpulan materi terpilih dari mata pelajaran geografi, astronomi, sejarah, antropologi, biologi, fisika, kimia, teknologi, dan lingkungan yang sejak dini perlu diketahui oleh para pelajar dalam rangka membentuk sikap dan perilaku ilmiah mereka. Buku ini juga menjadi sumber pengetahuan bagi orang tua dan guru dalam memberikan jawaban yang tepat atas beragam pertanyaan dari anak di rumah atau siswa-siswi di kelas.
(6 JILID)




Details
Profil setiap provinsi di Indonesia dipaparkan mendalam di setia jilid, lengkap dengan peta dan CD interaktif, siswa dapat mengenal sejarah, wisata, dan budaya di setiap provinsi. Setiap CD juga berisi sejumlah soal yang akan mengasah pengetahuan siswa.
 (33 JILID + 33 CD INTERAKTIF)











 
Details
Ensiklopedia Sains dan Teknologi berisi beragam pengetahuan IPA dan IPS terpilih yang disajikan dalam bentuk utama berupa ribuan gambar berwarna dan menakjubkan dari ribuan istilah. Buku ini menyajikan gambar atau ilustrasi yang jelas, terinci dan sangan menarik dari setiap materi ilmu pengetahuan yang meliputi geografi, biologi, fisika, kimia, seni dan musik, olahraga, dan dunia di sekitar kita.
(7 JILID)









Ensiklopedia MatematikaDetails
          • Jilid 1 : Bilangan, operasi hitung bilangan bulat, kelipatan, faktor, pengukuran sudut, satuan panjang, satuan berat, serta bilangan jam
          • Jilid 2 : Bentuk bangun datar, pengukuran waktu, jarak, kecepatan, las, volume, debit, simetri lipat, dan dalil pythagoras
          • Jilid 3 : Bangun berdimensi tiga, bilangan romawi, peta mata angin, serta bilangan bulat dan pecahan
          • Jilid 4 : Kesebangunan dan Statistika
          • Jilid 5 : Bilangan bulat, pecahan, himpunan, pertidaksaman linear,              satuan waktu, satuan jarak, dan satuan kecepatan
          • Jilid 6 : Bangun segi empat dan segitiga, sudut, garis, fungsi dan faktorisasi, serta persamaan garis lurus dan persamaan linear dua variabel
          • Jilid 7 : Garis singgung, bangun ruang sisi lengkung dan teorema Pythagoras, akar kuadrat dan trasformasi
          • Jilid 8 : Trigonometri, logaritma, diagram alir, persamaan kuadrat, fungsi kuadrat, peluang sebuah kejadian, pola bilangan, dan barisan bilangan.(8 JILID)

 Ensiklopedia Biologi Dunia Tumbuhan   
Details
Ensiklopedia ini menuturkan kerajaan tumbuhan di seluruh dunia dalam susunan yang begitu menarik dan penuh warna, serta memudahkanpemahaman para pembaca.
Seluruh tumbuhan dibagi ke dalam 12 kelompok, dari Pohon dan Semak, hingga tumbuhan karnivora, yaitu tumbuhan pemakan serangga. Apa manfaat tumbuhan bagi kita?
Setiap hari beragam tmbuhan di Bumi menyediakan kebutuhan penting bagi manusia, yaitu makanan yang membuat kita tetap hidup, obat-obatan yang membuat kita sehat, serta bahan untuk membangun rumah dan membuat pakaian. jawaban lebih lanjut atas pertanyaan penting di atas dapat Anda temukan di buku ini, didukung dengan rangkaian foto berwarna tumbuhan sedunia.
(8 JILID)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar